Home » » Tips Mengulum Penis

Tips Mengulum Penis

Berikut adalah beberapa tips untuk memberikan pelayanan yang bagus ketika sedang mengulum penis  :

1. Tataplah matanya ketika anda sedang mengisap kemaluannya, pecayalah bahwa laki - laki suka pandangan matamu.
2. Pastikan lidah anda benar-benar basah saat menjilat seluruh batang penisnya.
3. Agar pasangan  Anda senang, ambilah penisnya keluar dari celananya atau buatlah dia telanjang, dan rabalah bagian bawah kemaluannya dengan jari - jari anda yang lembut.
4. Dengan lembut pijat bola nya, harap diingat jangan sekali - kali  meremas karena testis sangatlah sensitif.
5. Taruh kedua bola di mulut Anda. Gunakan satu tangan untuk melingkari bagian atas kantung, dan dengan lembut tarik ke mulut anda. (Dia mungkin harus berdiri untuk ini) Pastikan Anda menutupi gigi Anda dengan bibir Anda dan gunakan lidah Anda untuk melumat bola-nya.
6. Jangan takut untuk menggunakan tangan Andauntuk mengocok-ngocok penisnya.

Memberikan pelayanan yang bagus saat mengulum adalah pengalaman menyenangkan bagi pasangan, halini memberikan dampak positif bagi hubungan anda.

15 comments:

  1. mantaap.!
    kayaknya tips di atas nikmat banget kalo dipraktekin ^^
    ayo buat cewek2 or ibu2 muda yg mau nunjukin kehebatan oralnya langsung aja telp/sms aku di 081555928790
    namaku Mike ^^

    BalasHapus
    Balasan
  2. sebaiknya sebelum melakukan,penis hendaknya dicuci sampai bersih dengan sabun,sehingga g bau ketika di kulum.kl istri atau pacar g sk menelan sperma,sebaiknya dikombinasaikan dgn Handjob,jd ktka dah akan kluar,istri or pacar disuruh berhenti utk mengulum kmd penisnya dikocok,untuk menambah gairah cobalah wkt mengocok penis smbl ciuman or mengulum puting istri or pacar,dijamin tambah nikmat dh hehehe

    BalasHapus
  3. KL Psngn g mau menelan sperma,bs menggunakan kondom beraroma,jngn pakai kondom biasa,kt pasanganq sh rsnya pahit hehe,tp utkq sh lm2 g enak kl penis dikulum pakai kondom,sensasinya memang lbh enak kl g pakai kondom hehe.cb Tips berikut ini,minta pasangan qt utk membangunkan qt dipagi hr dgn cr mengulum penis qt,disamping penis sdng ereksi maxsimal jg bs utk surprise qt hehe slmt mncb

    BalasHapus
  4. Penis suamiku bau sekali,sampai ingin muntah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. klo itu sih jorok bgt suamimu. gak pernah dicuci tuh... jgn diemut dah... mending kulum punya tetannga ajah...

      Hapus

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
Copyright © 2014. Tips dan Rahasia Seputar Suami Istri - All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube