Home » , » Tips Bercinta Saat Hamil

Tips Bercinta Saat Hamil

Bercinta saat Hamil amankah ?? apakah anda bertanya-tanya soal itu ? kalau yah baca saja artikel berikut ini. KEGIATAN bercinta pasangan suami istri (pasutri) saat sang istri hamil tua dengan kondisi perut membesar sering berbeda dari sebelumnya. Hal ini terjadi lantaran timbulnya perasaan takut yang sebetulnya tak beralasan. Mengapa?

Tips Bercinta Saat Hamil
Kekhawatiran itu sebenarnya terjadi karena perasaan tidak nyaman terhadap kondisi perut pihak istri yang membesar. Nyatanya, berhubungan seks saat hamil tidak menimbulkan masalah. Demikian seperti okezone lansir dari The Sun, Selasa (23/2/2010).

Tips Bercinta Saat Hamil
Tidak ada bahaya dari aktivitas seks hingga akhirnya menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, atau komplikasi lainnya. Satu-satunya pengecualian adalah jika letak plasenta tidak normal (plasenta previa), terutama jika terjadi pendarahan selama kehamilan. Dalam kondisi tersebut, dokter akan menyarankan Anda dan pasangan untuk tidak dulu berhubungan seks sampai akhirnya persalinan.

Tips Bercinta Saat Hamil
Obstetrician-Gynaecologist Siloam Hospital dr Hendro Sudarpo SpOG memaparkan, berhubungan intim boleh saja ketika hamil, tetapi ada syaratnya. “Ketika hamil, berhubungan intim boleh, asal jangan ada riwayat abortus sampai usia kandungan menginjak 16 minggu,” kata dr Hendro kepada okezone saat acara forum media online di Kafe Betawi, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tips Bercinta Saat Hamil
Ditambahkan oleh dokter berkulit putih ini, hubungan seksual saat hamil tetap boleh dilakukan. Tapi, pastikan setiap aksi Anda dan pasangan dilakukan dengan hati-hati. “Bila tidak ada riwayat apapun, boleh berhubungan intim. Hanya jangan terlalu hot, santai saja,” tegasnya.

1 comments:

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
Copyright © 2014. Tips dan Rahasia Seputar Suami Istri - All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube