Home » » Cara Meledakkan Nafsu Sex Suami Agar Lebih Hot

Cara Meledakkan Nafsu Sex Suami Agar Lebih Hot

Lebih membangkitkan nafsu sex suami sangatlah mudah, hanya perlu beberapa perubahan cara yang selama ini mungkin belum anda (sebagai istri) lakukan.

Seks Bukanlah harga mati yang digaris bawahi dengan kata HARUS. Tanamkan dalam pikiran anda kalau seks adalah sebagian dari hari hari yang anda jadikan aktivitas yang menyenangkan dan menggairahkan. Lain lagi kalo memang si istri maunya tiap hari… malah bukan “sebagian dari hari hari” pake kalimat “jam wajib tiap hari” betul gak…?


Obrolan Sebelum turun lapangan
Biasanya dalam berhubungan seksual sepasang suami istri melakukan pemanasan, rangsangan atau biasa disebut Foreplay, tapi sebelum foreplay masih sebaiknya anda anda memulai dengan obrolan obrolan ringan dan JANGAN OBROLAN SERIUS, sedikit demi sedikit selingi obrolan dengan rabaan yang diawali dari bagian tubuh paling luar misalnya lengan, perut paha suami, diam sejenak lanjutkan rabaan anda ke bagian yang lebih sensitif tanpa memutus obrolan, kalau ada temen temen mengatakan ini juga dalam bagian foreplay bener juga sih aku sendiri tidak tau ini foreplay atau bukan….he he he, rabaan kemudian dilanjutkan ke bagian Mr. P tapi cukup di usap atau diraba saja, jangan sembrono langsung dikocok, ntar malah keluar duluan…?

Posisi Seks Yang Mengejutkan Suami
Sudah pada paham semua kan kalo posisi seks itu macem macem, dari yang lurus sampai yang nekuk nekuk tidak ketemu bentuknya… boleh aja….
Coba malam ini lakukan salah satu posisi dengan diselingi kalimat yang memanjakan suami, misalnya saja “Mas, malam ini aku ingin berada di atas, sangat nikmat rasanya jika Mr. P kamu ketika berdiri tegak pelan pelan tenggelam ke dalam Mr. V ku, lagian malam ini aku yang akan melayanimu dan kamu tinggal terlentang merasakan gesekan gesekannya” mmmm kalo istri istri kita bisa berbuat demikian… dunia rasanya bukan lagi luas, tapi ada dua dunia.. gimana suami suami…. Setujuuuu?

Utarakan Apa Yang Anda Mau
Jujur aja sama suami gak usah malu malu apa yang anda inginkan dari suami anda, katakan daerah mana dari tubuh anda yang ingin disentuh baik sentuhan bibir atau tangan suami, permintaan ini bisa anda utarakan sebelum atau ketika “bertempur”, jika sentuhan tangan yang anda inginkan, bimbing tangan suami ke daerah yang anda inginkan atau jika sentuhan bibir yang anda pinta, tuntun/tarik wajah suami ke mana daerah yang anda minta katakan dengan dengan lembut dengan sedikit berbisik atau teriak teriak gak masalah asal ada jaminan tetangga atau anak anda tidak dengar.
Dengan sikap anda yang demikian bisa menimbulkan rangsangan kuat pada suami karena dirinya merasa dibutuhkan dan sebaliknya si suami akan lebih berkeinginan untuk memuaskan istri, enakkan…?

Jangan Redam Keinginan Anda Untuk Mengeluarkan Suara Desahan
Dengan mengekspresikan desahan erangan atau jeritan jeritan kecil dijamin bisa mendongkrak gairah si suami, karena dengan “suara tanpa kata” menunjukkan kalau anda benar benar terangsang dan tenggelam dalam menikmati pertempuran dan nikmatnya Mr. P suami, boleh juga diselingi dengan gigitan gigitan kecil untuk melepaskan segala kenikmatan yang yang anda rasakan dari permainan ini.
INGAT!! Gigitnya jangan keras keras ya…?!

8 comments:

  1. Balasan
  2. Angka Ramalan, Jitu Dan Akurat SGP/HKG 2d 3d 4d yang bisa anda menangkan silahkan anda hub <eyang woro manggolo di 082-391-772-208 Atau angka yang di berikan eyang benar2 jebol langsung 6D tak saya sangka saya menang 250 jt sudah 3 kali putaran berturut-turut saya menang sudah banyak yang lain tapi tidak ada bukti hanya eyang lha yang bisa membuktikan angka nya eyang saya sangat berterimah kasih eyang.

    BalasHapus
  3. trimakasih gan buat tipsnya sangat bermanfaat sekali
    thank's sudah berbagi,,

    BalasHapus

Recommended Post Slide Out For Blogger
 
Copyright © 2014. Tips dan Rahasia Seputar Suami Istri - All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube